Cara Mempercepat Koneksi Internet Telkom Speedy

Cara Mempercepat Koneksi Internet Telkom Speedy -Telkom Speedy masih menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia dalam bidang koneksi internet selain modem. Banyak masyarakat menilai koneksi speedy lebih stabil dibanding koneksi modem yang sering trouble. Namun karena terlalu banyak orang yang menggunakan internet ini, sering kali kecepatan koneksi Speedy menjadi lambat. Nah setelah sebelumnya KLU IC membagikan tips tentang Tips Cara Mempercepat Booting Windows 7, kali ini saya akan mengulas tentang Cara Mempercepat Koneksi Speedy untuk anda.


Cara Mempercepat Koneksi Internet Telkom Speedy KLU IC

Langkah pertama yaitu dengan mencari DNS yang cepat. Banyak sekali cara mencari nya, namun pada tips ini kami akan mencoba menggunakan Namebench. Anda bisa mendownload aplikasi ini di internet. Setelah mendownloadnya, jalankan seperti yang diminta lalu akan muncul DNS yang tercepat untuk Anda. Ganti DNS Anda dengan DNS yang dimunculkan oleh Aplikasi tersebut.

Langkah kedua yaitu Anda bisa menambahkan Add-ons pada browser Anda. Cari add-ons yang berfungsi untuk memblock portal-portal iklan yang memberatkan loading Anda. Banyak juga add-ons yang berfungsi seperti ini namun kami akan memberi contoh dengan menggunakan ABP atau Ads Block Plus. Instal lalu restart komputer Anda.

Dengan menerapkan cara diatas dengan benar maka koneksi internet speedy anda bisa lebih cepat dibanding sebelumnya. Intinya adalah anda harus mengurangi beban beban yang memperlambat koneksi anda dan membuangnya.

Sekian artikel KLU IC kali ini tentang Cara Mempercepat Koneksi Internet Telkom Speedy. Semoga dengan membaca artikel ini bisa menyelesaikan masalah anda. Jika anda kira ulasan ini bermanfaat, silahkan klik "Share" sehingga teman-teman anda bisa membaca artikel ini juga. Terima kalih

Title Post: Cara Mempercepat Koneksi Internet Telkom Speedy
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet dengan judul Cara Mempercepat Koneksi Internet Telkom Speedy. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/04/cara-mempercepat-koneksi-internet.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Sabtu, 27 April 2013

1 Komentar untuk "Cara Mempercepat Koneksi Internet Telkom Speedy"