Daftar Lagu Album Terbaru Paramore 2013

Daftar Lagu Album Terbaru Paramore 2013 KLU ICDaftar Lagu Album Terbaru Paramore 2013 - Bagi para fans Grup band Paramore, tentunya sudah menanti-nantikan karya-karya terbaru dari band yang satu ini ya, karena beberapa tahun belakangan ini mereka tidak menciptakan lagu/album. Grup band paramore sendiri mengalami perpecahan pada tahun 2011 lalu setelah dua personel yang juga merupakan pendiri grup Band ini, Josh dan Zac Farro memutuskan hengkang. Keduanya adalah Drummer dan Gitaris dari band tersebut. Banyak rumor merebak bahwa keluarnya dua bersaudara itu lantaran hubungan yang kurang baik dengan sang vokalis, Hayley Williams.


Setelah beberapa tahun vakum, kini kabar bahagia muncul. Pada tahun 2013 ini, Paramore kembali merelease Album Terbaru mereka. Tidak ada nama pasti untuk album mereka yang satu ini. Mereka hanya menyebutkan bahwa "Album ini adalah mereka, Paramore". Baru saja release beberapa hari yang lalu, album ini sudah dapat anda download. Berikut adalah daftar lagu album terbaru paramore 2013:

01. Paramore – Fast In My Car
02. Paramore – Now
03. Paramore – Grow Up
04. Paramore – Daydreaming
05. Paramore – Interlude: Moving On
06. Paramore – Ain’t It Fun
07. Paramore – Part II
08. Paramore – Last Hope
09. Paramore – Still Into You
10. Paramore – Anklebiters
11. Paramore – Interlude: Holiday
12. Paramore – Proof
13. Paramore – Hate To See Your Heart Break
14. Paramore – (One Of Those) Crazy Girls
15. Paramore – Interlude: I’m Not Angry Anymore
16. Paramore – Be Alone
17. Paramore – Future

Banyak kalangan menilai(termasuk saya), aliran dari lagu-lagu dari album terbaru paramore 2013 ini berbeda dengan album-album sebelumnya, Brand New Eyes, Riot!, dan All We Know Is Falling. Entah apakah itu disebabkan karena duo pendiri band tersebut mengundurkan diri. So, silahkan download lagu-lagunya dan dengarkan. Saya tunggu review dari anda di kolom komentar dibawah. Sekian tentang Daftar Lagu Album Terbaru Paramore 2013. Salam Parawhore KLU IC!

Title Post: Daftar Lagu Album Terbaru Paramore 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lagu Baru dengan judul Daftar Lagu Album Terbaru Paramore 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/04/daftar-lagu-album-terbaru-paramore-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Jumat, 19 April 2013

Belum ada komentar untuk "Daftar Lagu Album Terbaru Paramore 2013"

Posting Komentar