Cara Membuat Akun Twitter Baru Untuk Pemula

Cara Membuat Akun Twitter Baru Untuk Pemula - Kali ini admin blog KLU IC akan membahas tentang twitter setelah sebelumnya membahas tentang Cara Mempercepat Koneksi Smartfren. Bagi anda pengguna internet tentunya sudah tidak asing lagi dengan jejaring sosial misalnya facebook dan twitter. Kedua sosial media itulah yang sekarang sedang digemari oleh pengguna internet dari berbagai kalangan, mulai dari anak kecil sampai orang dewasa.



Mempunyai akun facebook atau akun twitter sudah dirasa menjadi sebuah keharusan. Karena dengan bergabung di sosial media tersebut kita dapat bekenalan dengan banyak teman dari berbagai daerah. Komunikasi kita denga orang lain pun dapat dilakukan dengan mudah.

Nah bagi anda pengguna internet pemula yang belum bisa atau belum mengetahui bagaimana cara mermbuat akun Twitter baru, silahkan simak baik-baik ulasan dari KLU IC dibawah ini. Berikut adalah Cara Membuat Akun Twitter Baru Untuk Pemula:

1. Silahkan anda masuk ke alamat berikut www.twitter.com dan kemudian akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini :

Cara Membuat Akun Twitter Baru Untuk Pemula KLU IC



2. Untuk proses Pendaftaran silahkan anda KLIK "Sign up" lalu akan muncul tampilan baru seperti berikut:

Cara Membuat Akun Twitter Baru Untuk Pemula KLU IC
3. Kemudian Anda isilah formulir Pendaftaran dengan lengkap seperti contoh di bawah ini.

Full name : Isi nama lengkap Anda
Email : Isi alamat email Anda, Bisa Yahoo, Gmail dll (Anda harus punya email sebelum membuat akun twitter. Bagi yang belum punya silahkan daftar di Gmail/Yahoo)
Username : Isi username atau nama di twitter ( nickname) yang anda inginkan.
Password : Isi kata sandi/Password, yang nantinya anda digunakan setiap kali mau login/masuk ke akun twitter Anda. bisa angka, huruf, atau campuran angka dan huruf. ( Jangan masukkan kata sandi atau pasword Email anda. masukkan pasword yang berbeda dengan password dari email anda )

TIPS: Gunakan password yang mudah anda ingat, tetapi sulit untuk di tebak oleh orang lain, jangan gunakan kata sandi atau Password Tanggal lahir atau NamaAnda.

Nah sampai disini membuat akun Twitter sudah selesai. Langkah berikutnya adalah anda harus pergi ke akun email anda, kemuadian cari dan KLIK surat masuk dari Twitter untuk aktivasi akun Twitter baru anda. 

Selamat anda telah memiliki akun Twitter baru! Silahkan anda follow teman-teman anda dan kemudian berinteraksilah dengan mereka. Semoga ulasan klu ic kali ini tentang Cara Membuat Akun Twitter Baru Untuk Pemula dapat membantu anda. Jika anda anggap artikel ini bermanfaat, silahkan klik "Share". Jangan lupa untuk membaca artikel-artikel lain dari KLU IC. Terima kasih ^-^

Title Post: Cara Membuat Akun Twitter Baru Untuk Pemula
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Internet dengan judul Cara Membuat Akun Twitter Baru Untuk Pemula. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/05/cara-membuat-akun-twitter-baru-untuk.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Selasa, 14 Mei 2013

1 Komentar untuk "Cara Membuat Akun Twitter Baru Untuk Pemula"