Profil dan Biodata Lengkap Aldi Coboy Junior


Profil dan Biodata Lengkap Aldi Coboy Junior - Siapa yang tidak kenal dengan Coboy Junior. Boyband lokal ini telah menjadi primadona banyak masyarakat, baik dari kalangan anak-anak, remaja, bahkan hingga kaum dewasa. Boyband yang berdiri pada 23 Juli 2011 ini memiliki 4 anggota personil, yakni Aldi, Bastian, Iqbal, dan Kiki. Keempat personil tersebut dikenal dengan karakternya yang berbeda satu sama lain. Namun, dengan ikatan solidaritas yang kuat, mereka mampu menjadi kesatuan personil Boyband yang solid.


Profil dan Biodata Lengkap Aldi Coboy Junior KLU IC

Beralih ke profil dan biodata personil, pada kesempatan kali ini saya hanya akan memaparkan tentang profil dan biodata lengkap Aldi Coboy Junior. Sedangkan, untuk tiga personil lainnya, mungkin akan dibahas pada tulisan lain. Aldi, merupakan nama sapaan yang sangat erat digunakan dalam kesehariannya. Sementara, nama asli atau lengkapnya tidak lain adalah Alvaro Maldini Siregar. Bocah menggemaskan ini dilahirkan pada tanggal 14 April 2000, di Jakarta. Ia dilahirkan dari keluarga muslim. Berdasarkan tanggal lahirnya, Aldi dinobatkan sebagai bocah berzodiak Aries. Di usianya yang baru saja menginjak umur 13 tahun pada pertengahan bulan lalu, membawa Aldi menjadi bocah yang berkembang. Ketika ditanya soal cita-citanya, Aldi mengaku ingin berkarir sebagai seorang Arsitek profesional yang mapan. Sebuah impian yang membuat banyak orang berucap “Amin” dengan penuh takjub.

Hingga artikel ini ditulis, pendidikan terakhir Aldi adalah mengemban ilmu di SD Perguruan Advent Jakarta Pusat. Sementara aktifitas lain yang menjadi rutinitas Aldi adalah bermain sepak bola dan basket. Ia mengaku sangat mencintai hobi tersebut. Dimana, sebuah hobi yang umum disenangi para anak-anak dan remaja sejak dulu. Ngomong-ngomong soal idola, rupanya Aldi juga memiliki idola dambaannya. Ada yang tahu siapakah idolanya? Hehe, jawabannya adalah Greyson Chance.

Beberapa tahun bergelut di dunia musik, Aldi telah memiliki beberapa pengalaman mengesankan dalam hidupnya. Ia pernah berperan sebagai pemain musikal di film terlaris, yaitu Laskar Pelangi. Selain itu, ia juga pernah memasuki 42 Besar Idola Cilik (musim ke-3). Sekian tentang Profil dan Biodata Lengkap Aldi Coboy Junior. Semoga artikel ini membantu anda. Salam KLU IC.

Title Post: Profil dan Biodata Lengkap Aldi Coboy Junior
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Biodata Artis dengan judul Profil dan Biodata Lengkap Aldi Coboy Junior. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/05/profil-dan-biodata-lengkap-aldi-coboy.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Sabtu, 11 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Profil dan Biodata Lengkap Aldi Coboy Junior"

Posting Komentar