Cara Mengatasi Migrain Secara Alami

Cara Mengatasi Migrain Secara Alami - Migrain adalah sakit kepala sebelah yang sering kali muncul secara tiba tiba. Ketika muncul, migrain membuat kepala kita menjadi begitu sakit dan tidak nyaman. Ada beberapa penyebab munculnya migrain diantaranya kerja mata secara terus menerus tanpa istirahat. Untuk itu sebelum mengobati igrain anda perlu mengetahui terlebi dahulu penyebabnya.


Cara Mengatasi Migrain Secara Alami klu ic


Ada beberapa cara untuk mengatasi migrain. Mulai dari cara sederhana dan tradisional sampai membawanya ke dokter untuk mendapatkan perawatan media. Namun kali ini KLU IC akan membahas tentang cara mengobati migrain secara alami. Untuk lebih jelasnya silahkan simak dibawah ini.

Istirahat pada Ruangan Gelap
Istirahat pada ruangan gelap bisa membantu mengurangi sakit migrain yang anda alami. Seperti yang saya katakan tadi, karena kadang migrain ini muncul dari mata yang kurang istirahat.

Kompres Kepala Menggunakan Es
Mengompres kepala menggunakan es yang sebelumnya anda bungkus terlebih dahulu dengan menggunakan kantong plastik atau anda dapat mengganti es dengan menggunakan air dingin untuk mengompres kepala anda.Hal ini dapat membuat kepala anda menjadi lebih dingin.

Makan Makanan Asin
Jika Anda merasa akan mengalami serangan migrain, coba menyantap makanan yang mempunyai rasa asin seperti keripik asin. Cara mengatasi migrain yang satu ini cukup menyenangkan karena selain dapat meringankan migrain anda cara ini dapat menyantap makanan yang enak.

Sekian ulasan kami tentang Cara Mengatasi Migrain Secara Alami dan semoga bermanfaat bagi anda.

Title Post: Cara Mengatasi Migrain Secara Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Cara Mengatasi Migrain Secara Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/07/cara-mengatasi-migrain-secara-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Selasa, 16 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Mengatasi Migrain Secara Alami"

Posting Komentar