Cara Merawat Wajah Secara Alami Agar Putih dan Bersih


Cara Merawat Wajah Secara Alami Agar Putih dan Bersih - Memiliki wajah/muka yang putih dan bersih tentu menjadi dambaan setiap orang terutama para wanita. Dengan memiliki wajah yang putih dan bersih, mereka akan merasa lebih percaya diri, dan tentunya lebih enak dipandang. Bagi para remaja, jika memiliki wajah yang berseri tentu juga agan lebih mudah dalam mendapatkan pacar. Namun kadang jerawat yang muncul di wajah anda membuat wajah jadi tidak bersih. Maka dari itu, kali ini KLU IC akan memberikan tips merawat wajah agar putih dan bersih.


Cara Merawat Wajah Secara Alami Agar Putih dan Bersih KLU IC

Berikut adalah beberapa tips dan cara alami yang bisa anda coba di rumah untuk merawat wajah agar putih dan bersih:

1. Bersihakan wajah/muka anda sebelum tidur. Karena diyakini bakteri penyebab muka kusam berkembang pesat saat anda tidur. Oleh karena itu anda harus mencuci wajah anda dengan air hangat sesaat sebelum anda tidur.

2. Gunakan masker alami yang bisa anda buat dari bengkuang yang dihaluskan karena bengkuang dapat memutihkan wajah anda.

3. Bersihkan wajah anda setelah beraktifitas, karena setelah beraktifitas biasanya kuman-kuman akan menempel pada kulit wajah anda.

4. Pakailah pelembab yang dapat melindungi kulit wajah dari sinar matahari, karena sinar UV dari matahari dapat menyebabkan kulit anda terbakar jika terpapar terlalu sering.

5. Rajin mengkonsumsi vitamin E. vitamin E adalah vitamin yang mampu menjaga kesehatan kulit dari dalam. Vitamin E sendiri dapat anda peroleh dari buah-buahan alami maupun dari suplemen yang dapat anda beli di apotek.

6. Khusus bagi anda yang sering berkendara menggunakan sepeda motor, sering-seringlah membersihkan wajah/muka anda karena debu yang melekat dapat membuat wajah anda menjadi kusam.

Mungkin cukup sekian ulasan kali ini tentang  Cara Merawat Wajah Secara Alami Agar Putih dan Bersih. Anda dapat mempraktekkannya dirumah tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam karena cara-cara diatas tidak memerlukan biaya lebih. Bila kiranya artikel ini bermanfaat silahkan klik "Share". Terima kasih
Baca Juga: Tips mengatasi HP yang terkena Air

Title Post: Cara Merawat Wajah Secara Alami Agar Putih dan Bersih
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Cara Merawat Wajah Secara Alami Agar Putih dan Bersih. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/04/cara-merawat-wajah-secara-alami-agar.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Selasa, 30 April 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Merawat Wajah Secara Alami Agar Putih dan Bersih"

Posting Komentar