Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Asli/Genuine

Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Asli/Genuine - Setelah sebelumnya blog KLU IC membahas tentang Cara Mempercepat Booting Windows 7 dan Langkah-Langkah Menginstall Windows 8, kali ini kami akan membahas tentang membuat windows 7 menjadi genuine. Bagi anda pengguna komputer/pc/laptop, tentu Windows 7 sudah tidak asing bagi anda. Ya, Sistem Operasi ini memang yang terbanyak dipakai oleh pengguna komputer. Setelah sebelumnya ada Windows XP, dan ada versi terbaru yang baru diluncurkan beberapa bulan yang lalu yaitu Windows 8.

Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Asli/Genuine KLU IC

 

Bagi anda pengguna komputer dengan dana minim, tentu membeli produk Windows 7 bajakan/palsu menjadi pilihan. Namun perlu anda ketehui bahwa sewaktu waktu OS Windows 7 anda dapat terdeteksi oleh sistem Windows sehingga Windows 7 anda tidak dapat digunakan. Salah satu cirinya yaitu berubahnya desktop anda menjadi hitam dan di pojok kanan bawah terdapat tulisan "This Version Windows is Not Genuine". Untuk mengatasi hal itu, anda harus menginstall ulang Windows 7 anda menjadi Genuine

Namun karena Windows 7 asli dibanderol dengan harga mahal, maka banyak orang yang mencari cara pintas tanpa mengeluarkan biaya. Maka dari itu, saya akan memberikan Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Asli/Genuine untuk anda.

Silahkan anda unduh software nya di link berikut: __hxxp://tinypaste.com/cf7b88a2


Setelah itu silahkan anda jalankan softwarenya, kemudian ikuti langkah-langkahnya. Jika berhasil maka Windows 7 komputer anda akan menjadi asli atau genuine. Sekian tentang Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Asli/Genuine, semoga artikel ini membantu. Jika ulasan ini bermanfaat silahkan anda klik "Share". Terima kasih dan salam KLU IC.

Title Post: Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Asli/Genuine
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dan Trik dengan judul Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Asli/Genuine. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/05/cara-membuat-windows-7-bajakan-menjadi.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Senin, 27 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Membuat Windows 7 Bajakan Menjadi Asli/Genuine"

Posting Komentar