Cara Agar Laptop Lancar Main PES 2013

Cara Agar Laptop Lancar Main PES 2013 - Setelah sebelumnya admin KLU IC mengulas tentang tips dan trik Cara Membuat Windows 7 Menjadi Genuine, kali ini saya akan mengulas tentang game PES 2013. Bagi anda para gamer tentu sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. PES 2013 merupakan keluaran terbaru dari game sepak bola PES 2012 yang diusung oleh perusahaan game Konami. Game ini menyediakan kualitas gambar yang sangat bersih dan halus, sebagaimana layaknya kita menonton sepak bola sungguhan.

Cara Agar Laptop Lancar Main PES 2013 KLU IC


Dengan fitur yang serba terbaru itu, tentunya untuk memainkan game ini dibutuhkan spesifikasi komputer/laptop tingkat tinggi, mulai dari RAM sampai VGA. Namun jangan khawatir bagi anda yang merasa laptop/komputernya tidak kuat untuk main PES 2013, saya punya solusinya untuk anda dan akan saya ulas pada postingan kali ini. Silahkan simak baik baik tentang Cara Agar Laptop Lancar Main PES 2013.

Dibawah ini adalah beberapa software yang dapat memaksimalkan performa komputer/laptop anda agar bisa lancar main PES 2013.

DRIVER INTEL MODIFIKASI
Jika Anda pengguna driver intel, maka driver hasil modifikasi ini dapat Anda coba di laptop Anda. Software ini akan otomatis menyesuaikan kebutuhan laptop anda untuk memainkan game PES 2013.

Cara Agar Laptop Lancar Main PES 2013 KLU IC

GAME BOOSTER
Untuk performa akselerasi, Anda  apat menggunakan aplikasi Game Booster. Aplikasi ini menyaring aplikasi-aplikasi yang tidak dibutuhkan saat laptop anda menjalankan game PES 2013.

Cara Agar Laptop Lancar Main PES 2013 KLU IC
SWIFT SHADER
Jika VGA di laptop atau komputer Anda masih dalam ukuran terbatas, sebaiknya anda menggunakan software ini. Dengan program ini, laptop anda bisa kuat memainkan game ber resolusi tinggi.
READY BOOST
Selain dari itu, untuk meningkatkan performa laptop dalam bermain game, Anda dapat juga mengaktifkan fitur READY BOOST pada OS anda  khususnya para pengguna Windows 7. Dengan fitur itu, maka performa cache di laptop Anda akan dibebankan pada USB Flashdisk.

Silahkan anda coba software software aplikasi diatas. Jika dirasa memang aplikasi diatas kurang memuaskan kinerja laptop anda, ada baiknya anda mengupgrate laptop anda menjadi lebih tinggi speknya. Semoga artikel KLU IC tentang Cara Agar Laptop Lancar Main PES 2013 ini membantu. Terima kasih.

Title Post: Cara Agar Laptop Lancar Main PES 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dan Trik dengan judul Cara Agar Laptop Lancar Main PES 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/05/cara-agar-laptop-lancar-main-pes-2013.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Selasa, 28 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Agar Laptop Lancar Main PES 2013"

Posting Komentar