Aplikasi Chatting Terbaru dan Terbaik Untuk Android

Aplikasi Chatting Terbaru dan Terbaik Untuk Android - Sebelumnya saya admin KLU IC telah mengulas tentang Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4 dan Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android, kali ini saya akan mengulas tentang Aplikasi Chatting Terbaru dan Terbaik Untuk Android. Bagi kalian para pengguna ponsel pintar berbasis Android, pasti sudah tidak asing dengan aplikasi-aplikasi keren didalamnya. Memang ponsel android ini menyediakan fitur yang serba canggih sehingga dapat memudahkan penggunanya untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Aplikasi Chatting Terbaru dan Terbaik Untuk Android KLU IC


Aplikasi keren didalam ponsel android ada bermacam-macam, mulai dari Game, Aplikasi edit foto, sampai Aplikasi Chat. Nah belakangan ini banyak sekali muncul iklan di televisi tentang beberapa aplikasi chat misalnya WeChat, Line, dan KakaoTalk. Nah tentu anda bingung mau pakai yang mana bukan? Untuk itu, kali ini KLU IC akan mengulas tentang Aplikasi Chatting Terbaru dan Terbaik Untuk Android untuk anda.

Aplikasi Chatting Terbaru dan Terbaik Untuk Android:

WhatsApp
Aplikasi ini sudah muncul sebelum ponsel android booming. WhatsApp adalah salah satu aplikasi yang saat ini sangat banyak digunakan pda platform Android. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini di ponsel java dengan ukuran layar besar seperti touchscreen.

Line
Line adalah salah satu aplikasi yang saat ini cukup populer di dunia android.Line memasarkan produknya melalui iklan di televisi dengan bintang Siwon Super Junior. Hal ini tentu agar menggaet banyak fans Suju untuk menggunakan aplikasi ini.

Wechat
Wechat muncul di televisi dengan bintangnya yaitu Giselle Idol. Aplikasi chatting ini juga telah membantu beberapa pedagang untuk berkomunikasi dengan pelanggannya. Wechat dapat digunakan pada platform lain  selain Android

Kakao Talk
Kakao Talk adalah aplikasi chatting dengan multi fungsi. Selain dapat melakukan chatting dengan teman yang berada pada kontak, anda juga bisa melakukan telepon pada teman anda melalui internet. Untuk menggunakannya, anda diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu.

Skype
Skype adalah aplikasi video call yang sudah muncul sejak lama, bahkan jauh sebelum Android keluar. Setelah android cetar membahana, aplikasi ini juga ikut terdongkrak popularitinya.

Mungkin sekian tentang Aplikasi Chatting Terbaru dan Terbaik Untuk Android dari KLU IC. Anda dapat mendownload aplikasi-aplikasi chat android diatas melalui ponsel android anda di appstore. Jika artikel ini bermanfaat silahkan anda klik "Share". Terima kasih

Title Post: Aplikasi Chatting Terbaru dan Terbaik Untuk Android
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadgets dengan judul Aplikasi Chatting Terbaru dan Terbaik Untuk Android. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/06/aplikasi-chatting-terbaru-dan-terbaik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Minggu, 02 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Aplikasi Chatting Terbaru dan Terbaik Untuk Android"

Posting Komentar