Biodata Lengkap Tegar Pengamen Cilik

Biodata Lengkap Tegar Pengamen Cilik - Setelah sebelumnya KLU IC membahas tentang Biodata Lengkap   Aldi Coboy Junior dan Tangga Lagu Pop Indonesia Terbaru Juni Juli 2013, kali ini admin blog ini akan membahas tentang Tegar pengamen cilik. Penyanyi pendatang baru yang satu ini sedang naik daun karena lagunya yang berjudul Pengamen Cilik. Tegar yang memiliki suara emas ini kisahnya ternagkat sejak dia menjadi pengamen. Kini dia sudah terkenal dia dunia tarik suara.

Biodata Lengkap Tegar Pengamen Cilik KLU IC



Bagi anda yang penasaran dengan Biodata Lengkap Tegar Pengamen Cilik, silahkan anda simak ulasan dibawah ini. Berikut adalah Biodata Lengkap Tegar Pengamen Cilik:

Nama Lengkap : Tegar SeptianNama Julukan : Tegar si Pengamen cilik
TTL : Subang, 19 September 2001Sekolah : Kelas 3 di MI yayasan As SalafiLagu-lagu : Pengamen CilikI love youSalahkah Aku Memujamu feat NetralAku Yang Dulu Bukanlah yang sekarang

Diatas ada juga beberapa judul lagu dari Tegar si pengamen cilik, anda juga bisa mendapatkan lagu lagu diatas. Mungkin sekian ulasan KLU IC tentang  Biodata Lengkap Tegar Pengamen Cilik. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.

Title Post: Biodata Lengkap Tegar Pengamen Cilik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Biodata Artis dengan judul Biodata Lengkap Tegar Pengamen Cilik. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/06/biodata-lengkap-tegar-pengamen-cilik.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Minggu, 23 Juni 2013

Belum ada komentar untuk "Biodata Lengkap Tegar Pengamen Cilik"

Posting Komentar