Bahaya Obesitas dan Cara Penanganannya

Bahaya Obesitas dan Cara Penanganannya - Obesitas adalah kegemukan berat badan yang sering terjadi pada seseorang. Obesitas ini dipicu oleh pola makan yang tidak sehat dan terlalu sering. Makan dalam porsi besar dan terlalu sering dapat menyebabkan obesitas pada seseorang, terlebih pada orang yang sedang dalam masa pertumbuhan.

Bahaya Obesitas dan Cara Penanganannya

Jika seseorang mengalami obesitas, maka orang tersebut akan akan mengalami pelemahan pada system kekebalan tubuhnya sehingga lebih rentan terhadap berbagi jenis penyakit dari luar. Untuk seseorag yang mengalami obesitas, mereka akan sangat rentan dengan berbagai jenis penyakit yang kemudian berbagai jenis penyakit tersebut akan menyerang dan akan menyababkan kematian.

Lalu bagaimana cara mengatasi obesitas? berikut tips nya

Rajin berolahraga
Yang terpenting adalah rajin berolahraga. Karena dengan berolahraga akan membakar kalori dalam tubuh seseorang dan tentu akan mengurangi timbunan lemak dalam tubuh. Maka dari itu penderita obesitas harus sering berolahraga.

Hindari fast food
Makanan cepat saja/fast food merupakan penyebab obesitas. Selain itu fast foof juga banyak mengandung bahan kimia yang jika dikonsumsi dalam jan gka waktu lama akan menyebabkan penyakit.

Sekian artikel KLU IC kali ini tentang Bahaya Obesitas dan Cara Penanganannya.

Title Post: Bahaya Obesitas dan Cara Penanganannya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Bahaya Obesitas dan Cara Penanganannya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/07/bahaya-obesitas-dan-cara-penanganannya.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Kamis, 25 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Bahaya Obesitas dan Cara Penanganannya"

Posting Komentar