Manfaat Lemon Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Manfaat lemon untuk kesehatan tubuh manusia -  Lemon  memiliki banyak sekali manfaat mulai dari digunakan untuk bahan masakan sampai digunakan untuk obat tradisional. Banyak penelitian menggungkapkan bahwa manfaat lemon begitu besar bagi tubuh manusia. Mulai dari untuk menangkal penyakit hingga menetralisir racun dalam tubuh manusia.

Manfaat Lemon Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Berikut adalah Manfaat lemon untuk kesehatan tubuh manusia:

Sebagai pembersih system syaraf
Iar perasan jeruk lemon dapat menangkal berbagai macam penyakit karena mengandung vitamin C. Dan perasan air lemon yang di tambahkan sedikit air hangar dapat meningkatkan system syaraf pada tubuh, sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik sesuai fungsi dari masing masing syarafnya. Maka dari ini mengkonsumsi air perasan jeruk lemon dianjurkan untuk anda.

Sebagai obat pencernaan
Sudah terkenal sekali bahwa lemon banyak mengandung vitamin C. Maka dari itu lemon dapat melancarkan proses pencernaan manusia.

Sebagai antioksidan
Kandungan vitamin C yang tinggi dalam jeruk lemon dapat dugunakan sebagai antioksidan dalam tubuh manusia, yaiut menangkal racun dan mengeluarkannya.

Mengobati liver

Lemon yang mengandung banyak vitamin C itu dapat melarutkan zat beracun yang sangat berbahaya yang  terdapat dalam tubuh manusia, mencairkan penyakit batu empedu yang berbahaya, dapat mengatasi terjadinaya demam dan masih banyak lagi lainnya, dan tentunya dapat mengobati penyakit liver. Maka di sarankan untuk mengkonsumsi lemon secara teratur dengan menggunakan air hangat.


Sekian artikle tentang Manfaat lemon untuk kesehatan tubuh manusia dari KLU IC. Semoga bermanfaat untuk anda.

Title Post: Manfaat Lemon Untuk Kesehatan Tubuh Manusia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Manfaat Lemon Untuk Kesehatan Tubuh Manusia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/07/manfaat-lemon-untuk-kesehatan-tubuh.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Rabu, 24 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Manfaat Lemon Untuk Kesehatan Tubuh Manusia"

Posting Komentar