Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami - Gigi merupakan satu untur kecantikan yang tidak bisa diabaikan. Saat kita tersenyum atau tertawa, maka gigilah yang menjadi perhatian orang lain disekitar kita. JIka gigi kita terlihat kuning maka tidak enak dipandang. Maka dari itu kini banyak orang yang membuat gigi mereka putih. Berikut adalah Cara Memutihkan Gigi Secara Alami.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

  • Siwak
Siwak adalah pembersih gigi yang terbuat dari batang pohon Salvadora persica atau biasa yang kita kenal dengan nama pohon Arak. Selain berguna untuk membersihkan gigi, siwak juga dapat membuat gigi anda lebih putih dan cemerlang.
  •  Pasta lemon dan garam
Anda bisa membuat pasta yang terdiri dari beberapa tetes lemon dan sedikit garam dapur, kemudian gosok pada gigi anda yang tampak kuning. Ini bisa membat gigi anda menjadi lebih putih
  • Kulit jeruk
Kulit jeruk ternyata dapat memutihkan gigi. Caranya, gosokan kulit jeruk bagian dalam ke gigi anda, tapi gunakan kulit jeruk yang masih segar.
Sekian artikel KLU IC kali ini tentang Cara Memutihkan Gigi Secara Alami, semoga bermanfaat.

Title Post: Cara Memutihkan Gigi Secara Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Cara Memutihkan Gigi Secara Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/07/cara-memutihkan-gigi-secara-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Rabu, 31 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Memutihkan Gigi Secara Alami"

Posting Komentar