5 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

5 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami - Memiliki kulit yang putih dan bersih merupakan suatu keindahan bagi seseorang karena dengan memiliki kulit putih mereka akan terlihat bersih dan lebih enak dilihat ketimbang kulit hitam. Namun kulit ini merupakan unsur gen yang mempengaruhinya maka dari itu sulit untuk merubahnya. Namun ternyata ada tips 5 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami.

5 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

  1. Cara pertama adalah Membersihkan wajah, hal ini adalah yang paling mudah dilakukan. Bersihkan wajah anda minimal 2 kali sehari agar kotoran yang menempel hilang semua.
  2. Gunakan masker untuk wajah dan luluran untuk tubuhmu, hal ini bermanfaat untuk untuk mengangkat sel kulit mati dan mempercepat proses pergantian sel kulit wajah anda yang baru.
  3. Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung vitamin misalnya sayur dan buah.
  4. Menggunakan moisturizer pada wajah serta body lotion pada tubuh, dan juga sunblock yang mangandung SPF250. Ini sangat berguna untuk mencegah terkena paparan matahari secara langsung yang dapat menyebabkan kulit belang.
  5. Minum minimal 8 gelas air putih sehari

Sekian artikel KLU IC kali ini tentang 5 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk anda.

Title Post: 5 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul 5 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/07/5-cara-memutihkan-kulit-secara-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Selasa, 30 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "5 Cara Memutihkan Kulit Secara Alami"

Posting Komentar