Cara Mengobati Masuk Angin Secara Alami

Cara Mengobati Masuk Angin Secara Alami - Masuk angin dapat menyerang kapan saja. Hal ini dapat terjadi karena kurang istirahat, cuaca yang buruk, dan sebab lain. Ketika masuk angin telah melanda maka tubuh kita akan terasa tidak enak dan mual. Ada beberapa cara tradisional untuk mengatasi masuk angin yang terbukti ampuh dan jitu. Berikut adalah Cara Mengobati Masuk Angin Secara Alami.



Cara Mengobati Masuk Angin Secara Alami

Teh Manis
Jika anda  masuk angin maka meminum teh manis hangat adalah cara yang patut dicoba. Ini akan membuat perut anda menjadi hangat dan tidak terasa mual.

Jahe Hangat
Jahe dapat mengatasi masuk angin karena bersifat menghangatkan tubuh. Caranya yaitu dengan mengambil 2 ruas jahe sebesar ibu jari kemudian haluskan sampai benar-benar halus. Masukkan jahe tersebut kedalam 1 gelas air hangat dan jahe hangat tersebut siap diminum. Jika anda tak tahan dengan rasanya, bisa juga dicampur dengan sedikit gula atau madu.

Teh Mint
Mint dapat membawa aroma segar dan hangat pada tubuh anda jika diminum. Maka dari itu sangat dianjurkan untuk meminum teh mint saat anda masuk angin.

Sup Panas
Sup panas juga dapat mengobat masuk angin, sebaiknnya anda membuat sup yang banyak mengandung sayuran.

Sekian artikel KLU IC kali ini tentang  Cara Mengobati Masuk Angin Secara Alami. Semoga bermanfaat untuk anda.

Title Post: Cara Mengobati Masuk Angin Secara Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Cara Mengobati Masuk Angin Secara Alami. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/07/cara-mengobati-masuk-angin-secara-alami.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Minggu, 28 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Mengobati Masuk Angin Secara Alami"

Posting Komentar