Cara Alami Mengatasi Tumit Pecah-pecah



Cara Alami Mengatasi Tumit Pecah-pecah




Merendam dengan Air Hangat
Dengan merendam kaki pada air hangat maka sel sel kulit mati akan hilang dan kuman yang menempel akan mati. Caranya yaitu, rendamlah kaki anda dan bagian tumit selama kurang lebih 15 menit, lalu gosok dengan sikat halus agar sel sel kulit mati ada bagian kaki dan tumit anda hilang. Lakukan cara ini secara rutin.
 
Dengan menggunakan Batu Apung
Ini adalah cara yang sudah cukup lama dilakukan oleh masyarakat pedesaan. Batu apung sangat berguna serat sangat efektif untuk mengangkat sel sel kulit mati pada bagian tumit serat kaki anda yang pecah-pecah. Untuk menggunakannya, lebih baik digunakan saat anda mandi karena kondisi kulit tumit dalam keadaanm basah dan lembab sehingga sangat mudah untuk terkelupas, gosoklah secara perlahan bagian tumit anda yang pecah-pecah.
Menggunakan Air Mawar dan Gliserin
Cara ini sangat dipercaya dapat mengobati tumit pecah-pecah dengan mudah dan cepat, selain itu aroma gliserin dan air mawar membuat pikiran leebih relaks. 
 
Sekian tips KLU IC kali ini tentang  Cara Alami Mengatasi Tumit Pecah-pecah. Semoga bermanfaat untuk anda.

Title Post: Cara Alami Mengatasi Tumit Pecah-pecah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Cara Alami Mengatasi Tumit Pecah-pecah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/07/cara-alami-mengatasi-tumit-pecah-pecah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Senin, 29 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Alami Mengatasi Tumit Pecah-pecah"

Posting Komentar