Spesifikasi dan Harga ZTE Fantasy N855D


Spesifikasi dan Harga ZTE Fantasy N855D


ZTE Fantasy N855D dibekali layar berukuran 4" yang dapat menyuguhkan ukuran gambar sebesar 480 x 320 dan dilengkapi dengan fitur Multitouch 5 point. Fitur tersebut berguna untuk membuat layar lebih responsif bahkan dengan 5 sentuhan jari sekalipun. Ini sangat mendukung bagi para pengguna yang senang bermain game.

Kelemahan layar ZTE ini adalah gambar yang tidak terlalu tajam. Kekurangan ponsel ini lainnya adalah masih menggunakan OS android versi lama yaitu Gingerbread. Namun tampilan/interface ponsel ini tetap bagus.

Sisi yang paling menarik dari ponsel ini adalah dual sim yang mendukung GSM dan CDMA secara bersamaan, tentu hal ini sangat menarik.. Ini akan sangat memudahkan pengguna yang menggunakan SIM berbeda.. Untuk harga sendiri ponsel ini dibanderol dengan harga Rp.999.000 dan itu sudah termasuk mendapatkan paket provider ESIA. Anda dapat membeli ponsel ini di toko toko ponsel dikota anda karena ponsel ini sudah lama beredar. Sekian ulasan dan review dari KLU IC dan semoga bermanfaat.

Title Post: Spesifikasi dan Harga ZTE Fantasy N855D
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gadgets dengan judul Spesifikasi dan Harga ZTE Fantasy N855D . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/07/spesifikasi-dan-harga-zte-fantasy-n855d.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Selasa, 23 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Spesifikasi dan Harga ZTE Fantasy N855D "

Posting Komentar