Cara Mudah Untuk Mengatasi Bau Kaki



Cara Mudah Untuk Mengatasi Bau Kaki

  1. Selalu bersihkan jari serta kuku kaki anda - Kaki anda sangat mudah kotor pada saat menggunakan sepatu dapat membuat sepatu anda terkena bakteri dan berkembang biak di dalam sana. Itu akan menempel pada kaki anda dan akan menimbulkan kuman. Anda harus membersihkan semua bagian kaki anda dengan bersih ketika akan memakai sepatu. Anda juga harus rajin memotong kuku kaki anda karena itu menjadi sarang kuman penyebab bau kaki anda.
  2. Gunakan Sepatu dengan Nyaman dan tidak terlalu ketat – Sangat disarankan bagio anda yang mempunyai masalah dengan bau kaki untuk menggunakan sepatu yang longgar. Karena dengan sepatu yang longgar akan membuat kaki anda tidak udah berkeringat yang akan menimbulkan bau.
  3. Pakai Kaus Kaki dari Katun agar menyerap keringat– bahan katun pada kaos kaki anda akan menyerap keringat sehingga kaki anda selalu kering.
Sekian artikel kali ini tentang  Cara Mudah Untuk Mengatasi Bau Kaki dari KLU IC. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Terima kasih.

Title Post: Cara Mudah Untuk Mengatasi Bau Kaki
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Cara Mudah Untuk Mengatasi Bau Kaki. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/08/cara-mudah-untuk-mengatasi-bau-kaki.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Minggu, 11 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Mudah Untuk Mengatasi Bau Kaki"

Posting Komentar