Ciri atau Tanda-tanda Kehamilan Wanita


Ciri atau Tanda-tanda Kehamilan Wanita

Merasa Mual
Gejala ini sering kita lihat pada tayangan televisi, ini karena mual-mual merupakan tanda kehamilan yang paling sering terjadi dan mudah dikenali pada wanita, rasa mual ini biasa terjadi pada awal-awal masa kehamilan. Rasa mual tersebut dapat terjadi karena pada masa awal kehamilan karena tubuh belum bisa menerima zigot yang menempel pada uterus. Maka dari itu muncullah rasa mual.

Tidak Mengalami Haid
Karena ovum berhasil dibuahi oleh sperma maka tidak akan terjadi peluruhan dinding rahim atau yang lebih dikenal dengan haid. Wanita hamil tidak akan mengalami haid pada masa kehamilannya.

Mudah Lelah
Gejala ini sering dirasakan oleh para ibu hamil karena ada embrio pada rahim mereka. Selain itu nutrisi dan kalori dari makanan yang mereka makan juga dibagikan kepada embrio, maka dari itu mereka mudah lelah.

Sekian artikel KLU IC kali ini tentang Ciri atau Tanda-tanda Kehamilan Wanita. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda semua.

Title Post: Ciri atau Tanda-tanda Kehamilan Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Ciri atau Tanda-tanda Kehamilan Wanita. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/08/ciri-atau-tanda-tanda-kehamilan-wanita.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Sabtu, 10 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Ciri atau Tanda-tanda Kehamilan Wanita"

Posting Komentar