Tips Aman Belanja Online


Tips Aman Belanja Online


Beriktu adalah


Dengan mudahnya proses jual beli di dunia maya, membuat banyak orang gelap mata dan menjadikannya sebagai ladang uang untuk penipuan. Maka dari itu sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu harga pasar barang yang akan anda beli. Jangan sampai anda tergiur dengan barang murah karena itu rentan penipuan.
Cari Tahu No Rekening si Penjual
Sebelum anda melakukan transaksi ada baiknya anda searching di Google tentang no rekening yang digunakan penjual. Hal ini bertujuan untuk mengetahui apakah no rekening tersebut pernah terkait kasus tertentu atau tidak.

Lihat Situs Penjualan
Pilihlah membeli barang di situs jual beli terpercaya seperti Lazada.co.id. Berhati hati lah, jangan sampai anda membeli barang di blog gratisan misal Jualbaju.blogspot.com.

Ketahui Detail Barang
Ketahuilah detail barang sebelum anda membelinya. Jangan samapai ketika barang anda terima ternyata tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan.

Sekian artikel KLU IC kali ini semoga bermanfaat untuk anda.

Title Post: Tips Aman Belanja Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dan Trik dengan judul Tips Aman Belanja Online. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/08/tips-aman-belanja-online.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Kamis, 08 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Tips Aman Belanja Online"

Posting Komentar