Cara Mencegah Penuaan Dini

Cara Mencegah Penuaan Dini - Semakin tua usia anda tentu wajah anda akan menjadi keriput. Namun itu akan bermasalah jika keriput terjadi pada usia muda anda. Wanita sering kali mempermasalahkan masalah itu. Ada beberapa cara untuk mencegah penuaan dini. Berikut kami telah menyediakan informasinya untuk anda.


Cara Mencegah Penuaan Dini
 
Jangan Bermalas Malasan
Ketika anda tidak beraktifitas maka tubuh anda akan kendur dan tentu membuat kulit wajah anda muncul keriput jika dilakukan dalam waktu yang lama.
Hindari Polusi
Polusi menyebabkan kulit wajah anda tidak sehat karena kotoran selalu menempel pada kulit wajah anda. Itu akan membuat kulit wajah anda terlihat kusam dan terlihat tua. Maka dari itu selalu hindari polusi. Jika anda menggunakan sepeda motor maka turunkanlah kaca helm anda selalu.
Hindari Rokok dan Alkohol
Rokon dapat membuat seseorang menjadi terlihat lebih tua.Bahkan anak usia remaja pun jika merokok dapat terlihat seperti orang dewasa. Maka dari itu janganlah anda merokok karena selain berbahaya untuk kesehatan, roko juga akan membuat anda terlihat tua.
Olahraga
Dengan berolahraga tubuh anda menjadi segar dan bugar kembali.

Sekian artikel kali ini tentang Cara Mencegah Penuaan Dini dari KLU IC. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.

Title Post: Cara Mencegah Penuaan Dini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Cara Mencegah Penuaan Dini. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/08/cara-mencegah-penuaan-dini.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Jumat, 09 Agustus 2013

Belum ada komentar untuk "Cara Mencegah Penuaan Dini"

Posting Komentar