Teknik Melakukan Tendangan Bebas PES 2013

Teknik Melakukan Tendangan Bebas PES 2013 - Setelah sebelumnya blog KLU IC membahas tentang Cara Agar Laptop Lancar Main PES 2013, kali ini admin kembali akan membahas tentang PES 2013, yaitu Teknik Melakukan Tendangan Bebas PES 2013. Mungkin artikel ini berguna bagi para pecinta game PES apalagi untuk para pemula yang ingin mahir bermain PES 2013. Untuk melakukan tendangan bebas, ada beberapa cara jitu agar bola masuk ke gawang dengan mulus.

Teknik Melakukan Tendangan Bebas PES 2013 KLU IC


Namun dari beberapa cara tersebut perlu anda pelajari secara serius dan rutin agar anda terbiasa dengan teknik-teknik dan tombol mana saja yang harus ditekan. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa Teknik Melakukan Tendangan Bebas PES 2013.

1. Bola Jauh dari kotak penalti (kurang lebih 35m dari gawang)
Jika tendangan bebas dilakukan dari jarak yang cukup jauh dari gawang, maka arahkan bola ke tiang jauh. Kemudian tekan atas dan L1 lalu tombol kotak (3/4 bar lebih dikit) + arah depan. Sesaat sebelum pemain menendang bola (saat barnya masih tampak) dilanjutkan menekan tombol segitiga. Efek yang ditimbulkan adalah bola meluncur deras/kencang ke gawang. Untuk arah tembakan sebaliknya, arahkan tendangan kemudian tekan bawah dan L1 lalu tombol kotak. Kemudian, sebelum pemain menendang bola, tekan tombol X. Anda tinggal sesuaikan tendangan bebas dilakukan dari sisi kanan atau kiri.

2. Bola tidak jauh dari kotak penalti (kurang lebih 25m dari gawang)
Jika jarak bola tidak terlalu jauh dari gawang maka caranya tinggal tekan tombol kotak (3/4 bar) lalu tekan tombol segitiga atau X. Sesuaikan arah dan sisi seperti diatas.

3. Bola dekat dengan kotak penalti (kurang lebih 20m dari gawang)
Jika jarak bola di dekat kotak penalti, caranya tekan tombol bawah + kotak (1/2 bar).

Kira-kira seperti itulah  Teknik Melakukan Tendangan Bebas dalam PES 2013. Silahkan anda praktekkan sendiri dirumah agar anda terbiasa dengan tombol tombol yang harus ditekan. Semoga artikel KLU IC kali ini bermanfaat. Terima kasih.

Title Post: Teknik Melakukan Tendangan Bebas PES 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dan Trik dengan judul Teknik Melakukan Tendangan Bebas PES 2013. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/05/teknik-melakukan-tendangan-bebas-pes.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Rabu, 29 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Teknik Melakukan Tendangan Bebas PES 2013"

Posting Komentar