Dampak Negatif Perokok Aktif dan Pasif

Dampak Negatif Perokok Aktif dan Pasif - Kali ini KLU IC akan membahas tentang Dampak Negatif Perokok Aktif dan Pasif setelah sebelumnya membahas tentang Faktor-faktor Penyebab Perubahan Lingkungan. Negara kita Indonesia dikenal sebagai negara dengan penduduk terbanyak nomor 4 di dunia. Indonesia terkenal pula sebagai salah satu negara penghasil tembakau dengan kualitas bagus. Misalnya saja di daerah gunung Sumbing perbatasan Wonosobo-Temanggung Jawa Tengah. Daerah tersebut dikenal sebagai daerah penghasil tembakau. Petani didaerah tersebut hidup dari tembakau yang mereka tanam di lahan mereka.

Dampak Negatif Perokok Aktif dan Pasif KLU IC


Produksi tembakau Indonesia yang cukup besar mendorong pula besarnya produksi rokok. Memang rokok ini menjadi salah satu sumber devisa terbesar bagi negaraDampak Negatif Perokok Aktif dan Pasif? Silahkan simak ulasan dibawah ini.
Indonesia. Betapa tidak, hampir semua orang khususnya laki-laki adala perokok. Dari orang dewasa sampai anak sekolah yang masih di bawah umurpun ikut merokok. Lalu apakah anda tahu apa saja

Dampak Negatif Perokok Aktif dan Pasif

Dampak negatif rokok bagi perokok pasif:
  • Pembentukan lendir pada saluran napas secara berlebihan
  • Batuk
  • Iritasi paru-paru
  • Nyeri dada
  • Iritasi pada saluran pernapasan dan mata
Dampak negatif rokok bagi perokok aktif:
  • Meningkatkan risiko terkena penyakit jantung
  • Kadar kolesterol dalam darah meningkat
  • Tekanan darah tinggi
  • Diabetes dan stroke
Dampak merokok diatas tentu sangat merugikan baik bagi perokok(perokok aktif) maupun bukan perokok namun menghirup asap rokok(perokok pasif). Mari selamatkan nyawa kita mulai dari sekarang karena begitu bahayanya Dampak Negatif Perokok Aktif dan Pasif. Semoga artikel ini bermanfaat.

Title Post: Dampak Negatif Perokok Aktif dan Pasif
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kesehatan dengan judul Dampak Negatif Perokok Aktif dan Pasif. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/05/dampak-negatif-perokok-aktif-dan-pasif.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Jumat, 31 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Dampak Negatif Perokok Aktif dan Pasif"

Posting Komentar