Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor

Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor - Setelah sebelumnya KLU IC membahas tentang profil dan biodata lengkap aldi coboy junior, kali ini admin akan kembali mengulas tentang biodata artis yakni Fatin Shidqia Lubis X Factor. Ya, siapa yang tidak tahu penyanyi muda berparas cantik ini. Dia adalah salah satu kontestan acara pencari bakat X Factor RCTI yang kini sudah memasuki babak final dimana Fatin bersaing dengan Novita Dewi.


Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor KLU IC



Dibabak 3 besar, mereka bersaing dengan grup vokal Nu Dimension yang akhirnya harus angkat koper. Kini Fatin Shidqia Lubis tengah mengincar juara pertama dari ajang X Factor ini. Gadis muda ini kini tengah di gandrungi banyak penggemar baik dari kaum laki-laki maupun wanita. Banyak sekali penggemarnya yang memberikan dukungan di jejaring sosial Facebook dan Twitter.

Berikut adalah Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor:

Nama lengkap Fatin X Factor : Fatin Shidqia lubis
Usia : 16 Tahun
Status : Pelajar SMA
Kegiatan: Banda musik dan sebagai salah satu Kontestan di X factor Indonesia
Keinginan Kalau lolos : Ingin belajar tarik suara yang lebih bagus lagi dan menambah pengalaman yang lebih banyak lagi
Facebook : Facebook.com/FatinShidqiaLubis
Twitter : twitter.com/fshidqia

Jika anda tidak ingin Fatin Shidqia kalah dari ajang X Factor, maka silahkan sms untuk memberikan dukungan. Semoga artikel KLU IC kali ini tentang Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor bermanfaat dan dapat menambah dukungan anda kepada Fatin. Jika anda anggap artikel ini bermanfaat, silahkan klik "Share". Terima kasih

Title Post: Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Fandi Adhitya
Terimakasih sudah berkunjung di KLU IC, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Biodata Artis dengan judul Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kluic.blogspot.com/2013/05/profil-dan-biodata-fatin-shidqia-lubis.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Fandi Adhitya - Minggu, 19 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Profil dan Biodata Fatin Shidqia Lubis X Factor"

Posting Komentar